Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Kindai (Warung Masakan Banjar)

Memang saat paling tepat untuk makan di Kindai adalah Minggu pagi sekitar jam 10an wib. Karena pada saat itu biasanya ada band akustik yang akan memanjakan telinga para pengunjung disini. Sudah makanannya enak, ditemani alunan musik indah. Mantap! Tapi eh tapi, berhubung ada panggilan perut meski bukan di hari minggu tetap aja disamperin nih warung.

Disini menjual nasi kuning serta soto banjar dengan berbagai toping. Mulai dari ayam, telur, sambal goreng hati, sambal goreng sapi, ataupun sayap ayam. Harganya juga bervariasi, mulai dari 4500 rupiah hingga  14500 rupiah. Cukup terjangkau buat kantong mahasiswa [berasa masih jadi mahasiswa aja, hihihi]. Si pacar pesen naskun telur + sambal goreng hati, sedangkan saya naskun telur + ayam. Tidak lupa saya minta tambahan bumbu merah. Saus ini merupakan bumbu yang digunakan sebagai siraman bagi para toping yang dipilih. Karena saya suka banget sama bumbu ini, makanya saya pasti minta tambahan ke mbaknya. Gratis lho! [mental gratisan banget]


Nasi Kuning Telur + Ayam


 
Nasi Kuning Telur + Sambal Goreng Hati




Warung makan ini terletak di Jl. Jembatan Merah Gejayan, Yogyakarta. Tempat parkirnya pun cukup luas bagi yang mau makan secara rombongan. Selamat makaaaaan, YUMMY!




0 komentar:

Posting Komentar