Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Siomay "Syuhada"

Sebenernya ga ada nama resmi untuk siomay ini. Karena letaknya di depan Masjid Syuhada Kota Baru Yogyakarta, maka kami sepakat memberinya nama "Siomay Syuhada" hihihi. Kalo dilihat sekilas, warung siomay ini seperti warung yang belum siap buka. Ga ada banner atau papan nama yang menandakan ini adalah warung siomay gitu. Tapi jangan salah lho, siomay disini ga kalah dari siomay lainnya. Harganya pun terjangkau. Harga siomay hanya 1500 rupiah, kentang kobis pare 1000 rupiah, telur 2000 rupiah. Untuk teh dan jeruk seharga 1500. 

Berhubung saya lagi ga terlalu laper, si pacar mengajak saya kesini deh. Maklum, dulu dia sering kesini bareng temen-temennya setelah pulang kuliah. Sekarang dia makannya sama saya, hehee. Ini nih penampakannya sodara-sodara:


Siomay ini bisa digoreng atau engga. Terserah yang mau makan tergantung selera masing-masing. Kalo si pacar sukanya digoreng, kalo saya mah gitu aja juga udah enak. Kebetulan ada pare nih disini, udah lama banget ga makan pare si pahit. Entah kenapa saya selalu percaya klo makan yang pahit-pahit semacam pare atau daun pepaya itu bisa bikin darah juga pahit dan nyamuk gamau gigit. Padahal di Jogja ini bisa dibilang kota yang bebas nyamuk lho. Jarang banget ada nyamuk disini. Tuh kan mulai ngelantur omongannya. Pokoknya, selamat jajaaaaan~


0 komentar:

Posting Komentar