Pages

Minggu, 29 Januari 2012

Dixie Easy Dining & Warung Pasta

Resto yang terletak di Jl. Affandi 40 B, Yogyakarta ini menyajikan berbagai macam panganan. Ada snacks, steaks, noodles and rice, dessert, pasta, pizza dan berbagai macam minuman. Tempatnya cozy, nyaman, tersedia wifi dan colokan dibeberapa spot. Harganya pantas lah sama rasa yang ditawarkan dan penyajian yang menarik.

Okay, disini saya dan sang pacar menikmati sepiring Cumi Saus Singapore, Pancake Tiramisu, dan Cheezy Freezy. Untuk cumi saus singapore ini rasanya asam manis dengan irisan cumi yang dipotong bulat dengan tahu dan kacang polong yang membuat teksturnya bener-bener nyaman di mulut. Cuminya sendiri dimasak dengan kematangan yang pas, karena biasanya kalo masak cuminya ga pinter, si cumi pasti rasanya agak alot atau liat. Cumi saus singapore dihidangkan bersama nasi dan kerupuk. Kenyang pokoknya makan ini. Harga sepiringnya Rp 22.000.

Pancake tiramisu dari Dixie ini disajikan dengan potongan oreo dan es krim coklat. Lumer rasanya saat menyantap sendok demi sendok pancake ini. Harganya Rp 15.000. Foto pancake yang kami ambil maaf klo sudah lumer es krimnya. Keasikan menyantap yang lain sih, jadi lupa buat foto-foto. Sedangkan Cheezy Freezy adalah sejenis pasta dengan 3 jenis keju yang di panggang in a pot. Rasanya full of cheese. Makanya dinamakan seperti itu. Harga untuk menyantap pasta ini adalah Rp17.500 (Medium) dan Rp 23.000 (Large).

Karena lupa bawa kamera, jadi kita foto-foto sekedarnya aja pake kamera handphone. Gomen >.<

Cumi Saus Singapore

Cheezy Freezy

Pancake Tiramisu

0 komentar:

Posting Komentar