Pages

Kamis, 26 Januari 2012

The Waroeng of Raminten


Warung makan yang terletak di Jl. Kaliurang KM 15,5 [Ngemplak], Sleman, Yogyakarta ini bersebelahan dengan Mirota Batik. Interior yang disajikan khas Jawa banget deh. Mulai pintu masuk dimana kita disambut dengan dua patung pelayan berkebaya, dan beberapa patung lainnya serta ornamen-ornamen yang kental dengan tradisi Jawa. Ada juga patung batu mirip muka Budha dekat mushola. Hampir disetiap sudut ada mangkuk-mangkuk berisi sajen isi kembang. Jadi jangan kaget klo kesini mencium aroma-aroma "khas" karena memang banyak disebar sajen dan kembang tersebut.

Karena kami kesini masih siang, maka kami memilih lesehan yang terletak di belakang dekat kolam ikan. Pemandangannya asik nih klo siang atau sore. Tapi klo malem, hiiii. Berhubung saya penakut, jadi saya ga pernah berani untuk ambil tempat di belakang. Ya karena itu, lampunya temaram dan suasananya jadi agak gimana gitu. Padahal mah ga ada apa-apa. hehehee.

Disini kami memesan Kebab Kedono Kedini (10rb), Nasi Kucing Double (2rb) , Telor Ceplok (2,5rb), Eskrim Raminten (9rb), dan Jus Semangka (7rb).

Kebab Kedono Kedini (Seporsi isi 2)

Nasi Kucing Double
Eskrim Raminten

Jus Semangka

0 komentar:

Posting Komentar