Pages

Rabu, 04 Januari 2012

Sop Buah Pak Ewok

Setelah melewati malam pergantian tahun, tibalah 2012! Sebelumnya, saya dan pacar serta segenap jajaran artis lainnya mau mengucapkan: 
"HAPPY NEW YEAR 2012"
Untuk merayakan pergantian tahun ini, saya diundang oleh teman saya untuk nginep di rumahnya di Bogor. Lupa nama daerahnya, yang pasti cukup jauh dari pusat kota. Kami ber-11 menginap disatu rumah berkumpul bersenda gurau bermain nonton bareng makan-makan bersama. Sebenernya ga resmi untuk merayakan pergantian tahun sih, cuma kebetulan waktu yang tepat ya pada saat wiken ini. Semua bisa kumpul, rame jadinya.

Pagi di Bogor dilewati dengan udara yang sejuk, beberapa potong brownies homemade, mie goreng, dan kartu UNO. Menjelang siangan dikit, hujan mulai turun. Ga heran klo di Bogor turun hujan, toh nama yang disandangnya adalah Bogor, Kota Hujan. Agak siangan perut mulai keroncongan. Setelah pamit sama orang tua temen yang kami tumpangi, kami segera menuju pusat kota berbekal payung lipat dan beberapa lembar ongkos angkot.

Sop Buah Pak Ewok yang terletak di Perumahan Taman Kencana inilah tempat yang kami tuju. Ini merupakan salah satu tempat makan yang ringan dan pilihan yang menarik selain macaroni panggang yang terletak tak jauh dari sana. Kalo ditilik dari namanya nih, pasti jajanan yang utama dari tempat ini adalah Sop Buah. Yaudah, tancap deh. Pesen Sop Buah Yogurt, Mie Ayam Jamur, dan Zuppa Soup. Banyak yah makannya, hihihi.

Sop Buahnya komplit deh, ada macem-macem buah tropis disitu. Apel, alpukat, jambu biji, anggur, jeruk, mangga, melon, strawberry dan lainnya dengan kuah yogurt yang menyegarkan. Seporsinya hanya 10.500 rupiah. Minuman sehat karena isinya buah-buahan yang kaya vitamin ditambah dengan yogurt yang baik buat usus kitaa :) . Untuk Mie Ayam Jamur, ini rasanya mantab pisan. Gurih, kuahnya segeeer, ayam dan jamurnya manis, ditambah bakso kecil dua buah serta tak lupa pangsit goreng buat kriuk-kriuknya. Mie Ayam Jamur ini bisa didapatkan dengan harga 12500 rupiah. Dan terakhir ada Zuppa Soup. Memang supnya tidak terlalu istimewa, tapi tetap enak kok untuk disantap hangat-hangat. YUMMY!





0 komentar:

Posting Komentar