Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Klapertart @mooikitchen

Apa itu "Klapertart"? Klapertart adalah kue tradisional khas Manado. Kue ini cocok banget buat dijadikan teman dikala santai. Isinya ada susu, tepung terigu, telur, dan tentunya kelapa muda. Jika suka, bisa ditambah kismis, kacang kenari, bubuk kayu manis, dan keju. Teksturnya yang lembut dan bisanya disajikan dalam keadaan dingin yang bikin klapertart ini menimbulkan sensasi "nyeeeees" saat dimakan.

Nah, kebetulan saya sempat melihat twit temen tentang keberadaan klapertart enak di Jogja. Langsung saja saya tanya-tanya. Ternyata teman saya merekomendasikan klapertart dari @mooikitchen yang dapat dijumpai di depan UNY Jl. Colombo (10.00-13.30) atau Kofenoir Jl Kaliurang KM 7 (13.30-22.00).

Ada 4 rasa yang ditawarkan untuk klapertart ini, yaitu Original (6.5rb), Coklat (7rb), Duren (7.5rb), Keju (7.5rb). Saya dan pacar akhirnya mampir ke Kofenoir karena sudah jam setengah tiga siang saat itu. Pesan klapertart duren dan klapertart coklat. Duduk-duduk di Kofenoir sambil bermain Bingo dan XO games.

Udah banyak ngomong yah, langsung aja deh dikasih gambarnya. Yummy!

Klapertart Duren

Klapertart Coklat

Suasana Kofenoir

0 komentar:

Posting Komentar